CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Maret 09, 2009

Sisi Sensitifitas Seorang Pria

Sama halnya seperti seorang wanita yg ingin dimengerti oleh pria,begitupun dg pria. pria sbg makhluk yg diciptakan utk melindungi wanita, ternyata punya sisi lain dimana para pria juga ingin dimengerti oleh wanita yang dicintainya. untuk itu bagi anda yg sudah memiliki pasangan gag ada salahnya utk memberi perhatian khusus pada pasangan anda agar dirinya bisa merasakan kenyamanan dan perlindungan dari anda.

Selalu ada dikala ia sedang menghadapi masalah bisa menberikan efek yg luar biasa untuknya. karena dg adanya anda di saat-saat terburuknya, merupakan kekuatan untuknya bertahan dan keluar dr permasalahan yg sedang membelitnya.
Istilah 'I'll be your shoulder to cry' nampaknya gag melulu ditujukan utk kaum perempuan semata yg mudah sekali menangis jika perasaannya terluka. walaupun pria pantang menangis di depan umum khususnya di depan wanita, tapi perasaannya pun bisa sewaktu-waktu remuk. sbg seorang kekasihnya, tentu anda akan bersedia utk mendengarkan segala keluh kesahnya dan membuatnya kembali tertawa, karena pria suatu ketika pasti membutuhkan tempat utk mencurahkan dan berbagi isi hatinya.

jika hubungan anda masih sebatas pacaran, sebaiknya jgn terlalu menggatungkan semua keinginan anda pada pihak pria,seperti mengantar jemput kemanapun anda ingin pergi, menemani anda berbelanja atau sekedar ke salon. sebagai individu pria juga memiliki kehidupannya sendiri dan mempunyai hak utk menolak jika memang ia gag berkenan utk melakukannya. pada dasarnya pria pun susah utk menolak, tp sbg seorang wanita kita pun gag boleh terlalu memaksakan kehendak diri sendiri.

disaat pria dihadapkan pada pilihan utk maju atau mundur dr suatu keadaan yang membuat dirinya terpojokkan, jadikan diri anda sbg pihak netral yg gag memihak ke pihak manapun. berikan saran terbaik untuknya agar bisa mengeluarkan keputusan yg tepat dgn rasa nyaman dan tenang karena dirinya merasa bahwa anda selalu mendampinginya.


dibalik kekekaran tuibuhnya, ternyata memiliki sisi sensitifitas
yg bisa membuatnya terkulai lemah tak berdaya,
dan Ia pun membutuhkan perhatian dan pengertian dari seorang wanita
sebagai kekuatannya.

0 comments: